Jumat, 23 Juli 2010

Kok Gini Ya?


Hwaaaaaa,,,, Habis ketemuan sama Mr'Noname nih',, Huh bukannya senang aku malah gimana gituu,,, Merasa bersalah banget ama dia,, Nggak nyaman banget pokoknya, soalnya tadi aku kayaknya nggak bisa dijadiin partner ngomong yang baik, nunduk trus salah tingkah terus :( Mau gimana lagi, aku memang gitu, super pemalu even sama orang yang udah aku kenal, kecuali dah akrab banget, baru deh aku bisa cair dikit. Ini nih salah satu sifat jelek ku yang susah banget aku ubah :( To Mr'Noname' sorry banget yah, mungkin tadi kamu kecewa liat aku yang bertingkah aneh kayak lagi di sidang di pengadilan sampe nunduk2 terus, but suerrrrr,,, Aku nggak buat2 loooo,, Emang dari sononya gitu,, Next, aku akan berusaha untuk nyantai and nggak tegang lagi kalo kita ketemuan. Mudah2an ya,,,,, Sifat jelekku itu bisa aku ubah,, Hope soooo :(

0 komentar:

Posting Komentar

Jumat, 23 Juli 2010

Kok Gini Ya?

Diposting oleh StiKa HiKMaWaN di 21.55

Hwaaaaaa,,,, Habis ketemuan sama Mr'Noname nih',, Huh bukannya senang aku malah gimana gituu,,, Merasa bersalah banget ama dia,, Nggak nyaman banget pokoknya, soalnya tadi aku kayaknya nggak bisa dijadiin partner ngomong yang baik, nunduk trus salah tingkah terus :( Mau gimana lagi, aku memang gitu, super pemalu even sama orang yang udah aku kenal, kecuali dah akrab banget, baru deh aku bisa cair dikit. Ini nih salah satu sifat jelek ku yang susah banget aku ubah :( To Mr'Noname' sorry banget yah, mungkin tadi kamu kecewa liat aku yang bertingkah aneh kayak lagi di sidang di pengadilan sampe nunduk2 terus, but suerrrrr,,, Aku nggak buat2 loooo,, Emang dari sononya gitu,, Next, aku akan berusaha untuk nyantai and nggak tegang lagi kalo kita ketemuan. Mudah2an ya,,,,, Sifat jelekku itu bisa aku ubah,, Hope soooo :(

0 komentar on "Kok Gini Ya?"

Posting Komentar