Minggu, 25 Juli 2010

Doa


Kenapa ya cobaan datang sama aku bertubi-tubi.. Duh rasanya aku nggak sanggup nerima semuanya ini.. Tapi dari semua cobaan itu aku ambil hikmahnya aja.. Aku jadi semakin dekat dengan Allah SWT.. Kenapa dulunya aku sering melupakanNya??.. Tapi sekarang pas aku dikasih cobaan, baru deh aku kembali kejalanNya..

Aku tau kalo Allah tuh masih sayaaaang bgt yah berarti ma aku.. Coba klo aku slalu diatas trus, dikasih senenggg trus, pasti aku akan trus lupa smua anugrah yg telah dia berikan ke aku.. Ya Allah jgn lama-lama yah ngasih cobaannya.. Aku bener2 gak sanggupppp tuk sakit hatinya kaya bgini trus.. Hikshiks.. Ya Allah tolong kuatkan hatiku.. Biar aku bisa ngejalanin kehidupan ini lagi.. Aku harus bener2 menata hidupku dari awal lagi.. Aku harus menata hati ku kembali.. Ya Allah berilah kesabaran kepadaku yang sebesaaaar-besaaarnya.. Biar aku nggak lari ke jalan yang salah.. Semoga Allah mendengar doa dari orang yang lagi teraniyaya perasaanya.. Hatinya.. Dan kehidupannya.. Amin..

0 komentar:

Poskan Komentar

Minggu, 25 Juli 2010

Doa

Diposkan oleh StiKa HiKMaWaN di 09.03

Kenapa ya cobaan datang sama aku bertubi-tubi.. Duh rasanya aku nggak sanggup nerima semuanya ini.. Tapi dari semua cobaan itu aku ambil hikmahnya aja.. Aku jadi semakin dekat dengan Allah SWT.. Kenapa dulunya aku sering melupakanNya??.. Tapi sekarang pas aku dikasih cobaan, baru deh aku kembali kejalanNya..

Aku tau kalo Allah tuh masih sayaaaang bgt yah berarti ma aku.. Coba klo aku slalu diatas trus, dikasih senenggg trus, pasti aku akan trus lupa smua anugrah yg telah dia berikan ke aku.. Ya Allah jgn lama-lama yah ngasih cobaannya.. Aku bener2 gak sanggupppp tuk sakit hatinya kaya bgini trus.. Hikshiks.. Ya Allah tolong kuatkan hatiku.. Biar aku bisa ngejalanin kehidupan ini lagi.. Aku harus bener2 menata hidupku dari awal lagi.. Aku harus menata hati ku kembali.. Ya Allah berilah kesabaran kepadaku yang sebesaaaar-besaaarnya.. Biar aku nggak lari ke jalan yang salah.. Semoga Allah mendengar doa dari orang yang lagi teraniyaya perasaanya.. Hatinya.. Dan kehidupannya.. Amin..

0 komentar on "Doa"

Poskan Komentar