Minggu, 06 November 2011

Shaun The Sheep



Aneh,, Semenjak aku hamil, aku seneng banget nonton film kartun Shaun The Sheep!!! Itu loooo... Film kartun tentang Domba yang item tungteng, tapi lucu dan kocak abizzzz..... Saban sore aku pasti udah nongkrong depan TV nungguin filmnya,, Kakak ku sempat negur sih,, "eh, kalo hamil nggak boleh nonton yang aneh - aneh! Kamu mau kalo anak kamu nanti mirip Shaun The Sheep???" Ih, siapa juga yang mau? Tapi mau gimana lagi, ini udah bawaan hamil kali, jadi nggak bisa kebendung keinginannya.. Heeeeheeee

 Hidup Shaun The Sheep lah pokoknya :p

Nb : aku nulis post ini sambil dengerin Ost Shaun The Sheep.. :D

3 komentar:

aie mengatakan...

ih, cantik blognya, pinky pinky. Sudah brp minggu hamilnya skrg? sehat-sehat selalu ya

Horizon villa mengatakan...

I like this film too.

ucok1013 mengatakan...

Labolonggg.....

Posting Komentar

Minggu, 06 November 2011

Shaun The Sheep

Diposting oleh StiKa HiKMaWaN di 18.03


Aneh,, Semenjak aku hamil, aku seneng banget nonton film kartun Shaun The Sheep!!! Itu loooo... Film kartun tentang Domba yang item tungteng, tapi lucu dan kocak abizzzz..... Saban sore aku pasti udah nongkrong depan TV nungguin filmnya,, Kakak ku sempat negur sih,, "eh, kalo hamil nggak boleh nonton yang aneh - aneh! Kamu mau kalo anak kamu nanti mirip Shaun The Sheep???" Ih, siapa juga yang mau? Tapi mau gimana lagi, ini udah bawaan hamil kali, jadi nggak bisa kebendung keinginannya.. Heeeeheeee

 Hidup Shaun The Sheep lah pokoknya :p

Nb : aku nulis post ini sambil dengerin Ost Shaun The Sheep.. :D

3 komentar on "Shaun The Sheep"

aie on 4 Desember 2011 08.59 mengatakan...

ih, cantik blognya, pinky pinky. Sudah brp minggu hamilnya skrg? sehat-sehat selalu ya

Horizon villa on 26 Desember 2011 14.43 mengatakan...

I like this film too.

ucok1013 on 29 Februari 2012 21.05 mengatakan...

Labolonggg.....

Posting Komentar