Selasa, 10 Agustus 2010

Reinkarnasi?

Pernah ngerasain Dejavu? Hmm,, Kayaknya aku baru aja ngalamin deh. Gini ceritanya, waktu aku dinas malam, dokter resident bedah yang baru datang, visite ke tempatku. Begitu aku ngeliat orangnya, aku heran melihat dokter itu. Dalam hati aku berfikir "Kayaknya aku kenal banget deh ama orang ini, tapi di mana ya?" Aku coba mutar otak. Thinking,,, Thinking.... Aku muter otak lama banget, dah aku coba membuka memory otak ku yang pas2an, tapi aku nggak nemu jawabannya! Andai cuma pernah liat orangnya, mungkin aku nggak sampai pusing mikir. Masalahnya, orang tersebut kayaknya aku kenal banget, sering liat, tapi dimana ya? Ahhh waktu itu aku cuekin aja, mungkin aku salah ingat kali' (berusaha nenangin diri, heheheheee). Mungkin aku pernah kenal dekat ama seseorang yang wajahnya mirip ama dokter itu^^

Nah nah, tadi waktu aku dinas sore, aku ketemu lagi ama dokter itu. Dia datang visite sore ke tempatku coz ada seorang pasien yang perlu pengawasan dan kesadarannya menurun. Setelah visite, aku dampingin si dokter untuk nulis instruksi untuk pasien itu. Tiba2 dia nanya ke aku
"Suster, tinggal di mana? Kayaknya aku kenal banget and sering liat. Tapi di mana ya? Mungkin kita tetanggaan? Aku tinggal di Jalan Lasiming. Kalo suster tinggal dimana?"
Degggggg jantungku berdebar, bukan debar apa lo? Cuma kaget aja, kok bisa2nya aku dan dokter ini punya feeling yang sama ya? Hm kesempatan nih, aku sekalian mau konfirmasi ke dia supaya aku nggak penasaran juga. Soalnya perasaan kita sama. Kayak sering ketemu and akrab banget tapi anehnya kita saling nggak kenal, bahkan nama masing2 aja kita saling nggak tau......
Akhirnya aku jelasin deh ke dia, tempat tinggalku, alumni tempat aku sekolah dulu, dan bla bla bla.. Banyak banget yang aku omongin ama dokter itu, tapi nggak nemu2 juga titik dimana ada kejelasan kalo kita pernah saling kenal atau setidaknya sering ketemu gitu..

Akhirnya kita berdua nyerah,,, Nggak ketemu jawabannya. Hehehehe,, Kita nggak seangkatan, tetanggaan juga nggak! So? Kok bisa ya kitanya merasa sering ketemu even akrab gitu? Ah daripada musing, aku ambil jalan pintasnya aja. Mungkin aku pernah akrab ama dokter itu (mungkin dekat juga, halah :p) tapi bukan di kehidupan ini. Mungkin di kehidupan sebelumnya. Yah semacam reinkarnasi gitu deh. Ih kesimpulanku aneh juga ya? Habis nggak nemu2 jawabannya sih so untuk sementara jawaban yang bisa diterima ama akal lemot ku cuma itu. Hehehe And kayaknya dokter itu sama penasarannya ama aku. Hahaha satu sama dokt. Cari jawabannya ya? Kalo dah nemu, tolong aku di kasih tau donk! :p

Whateverlah,,,

2 komentar:

aie mengatakan...

ow, kan dia anak sma 1 angk 00 (seangkatanku) kakanya saldy 02
hwww... dokternya cute kan, hehehe....
^salamku nah^

StiKa MarDjaeNi mengatakan...

Masalahnya, waktu SMU dulu aku nggak pernah liat orangnya dokt! Tapi rasa2nya kayak dah hapal banget wajahnya! Agak aneh sih, tapi udahlah, capek nyari jawabannya tapi nggak nemu2 :p
Iya dokt, Insya Allah kalo aku ketemu ama orangnya pasti z sampaikan pesanta^^ heeheeehe

Posting Komentar

Selasa, 10 Agustus 2010

Reinkarnasi?

Diposting oleh StiKa HiKMaWaN di 21.39
Pernah ngerasain Dejavu? Hmm,, Kayaknya aku baru aja ngalamin deh. Gini ceritanya, waktu aku dinas malam, dokter resident bedah yang baru datang, visite ke tempatku. Begitu aku ngeliat orangnya, aku heran melihat dokter itu. Dalam hati aku berfikir "Kayaknya aku kenal banget deh ama orang ini, tapi di mana ya?" Aku coba mutar otak. Thinking,,, Thinking.... Aku muter otak lama banget, dah aku coba membuka memory otak ku yang pas2an, tapi aku nggak nemu jawabannya! Andai cuma pernah liat orangnya, mungkin aku nggak sampai pusing mikir. Masalahnya, orang tersebut kayaknya aku kenal banget, sering liat, tapi dimana ya? Ahhh waktu itu aku cuekin aja, mungkin aku salah ingat kali' (berusaha nenangin diri, heheheheee). Mungkin aku pernah kenal dekat ama seseorang yang wajahnya mirip ama dokter itu^^

Nah nah, tadi waktu aku dinas sore, aku ketemu lagi ama dokter itu. Dia datang visite sore ke tempatku coz ada seorang pasien yang perlu pengawasan dan kesadarannya menurun. Setelah visite, aku dampingin si dokter untuk nulis instruksi untuk pasien itu. Tiba2 dia nanya ke aku
"Suster, tinggal di mana? Kayaknya aku kenal banget and sering liat. Tapi di mana ya? Mungkin kita tetanggaan? Aku tinggal di Jalan Lasiming. Kalo suster tinggal dimana?"
Degggggg jantungku berdebar, bukan debar apa lo? Cuma kaget aja, kok bisa2nya aku dan dokter ini punya feeling yang sama ya? Hm kesempatan nih, aku sekalian mau konfirmasi ke dia supaya aku nggak penasaran juga. Soalnya perasaan kita sama. Kayak sering ketemu and akrab banget tapi anehnya kita saling nggak kenal, bahkan nama masing2 aja kita saling nggak tau......
Akhirnya aku jelasin deh ke dia, tempat tinggalku, alumni tempat aku sekolah dulu, dan bla bla bla.. Banyak banget yang aku omongin ama dokter itu, tapi nggak nemu2 juga titik dimana ada kejelasan kalo kita pernah saling kenal atau setidaknya sering ketemu gitu..

Akhirnya kita berdua nyerah,,, Nggak ketemu jawabannya. Hehehehe,, Kita nggak seangkatan, tetanggaan juga nggak! So? Kok bisa ya kitanya merasa sering ketemu even akrab gitu? Ah daripada musing, aku ambil jalan pintasnya aja. Mungkin aku pernah akrab ama dokter itu (mungkin dekat juga, halah :p) tapi bukan di kehidupan ini. Mungkin di kehidupan sebelumnya. Yah semacam reinkarnasi gitu deh. Ih kesimpulanku aneh juga ya? Habis nggak nemu2 jawabannya sih so untuk sementara jawaban yang bisa diterima ama akal lemot ku cuma itu. Hehehe And kayaknya dokter itu sama penasarannya ama aku. Hahaha satu sama dokt. Cari jawabannya ya? Kalo dah nemu, tolong aku di kasih tau donk! :p

Whateverlah,,,

2 komentar on "Reinkarnasi?"

aie on 12 Agustus 2010 14.54 mengatakan...

ow, kan dia anak sma 1 angk 00 (seangkatanku) kakanya saldy 02
hwww... dokternya cute kan, hehehe....
^salamku nah^

StiKa MarDjaeNi on 12 Agustus 2010 15.34 mengatakan...

Masalahnya, waktu SMU dulu aku nggak pernah liat orangnya dokt! Tapi rasa2nya kayak dah hapal banget wajahnya! Agak aneh sih, tapi udahlah, capek nyari jawabannya tapi nggak nemu2 :p
Iya dokt, Insya Allah kalo aku ketemu ama orangnya pasti z sampaikan pesanta^^ heeheeehe

Posting Komentar