Kamis, 28 Januari 2010

Suster Ngesot & Suster Keramas

huuahhhhhh…

BT, BT, dan BT abissss dengan film-film Indonesia yg gak mutu, such as; SUSTER NGESOT, SUSTER KERAMAS, HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI, TALI POCONG PERAWAN, dan semua film-film Indonesia yang lebih banyak ‘Buka-bukaan’nya daripada ngasih amanat di filmnya..

Yahh, yang baru-baru ini ditayangkan di bioskop-bioskop indonesia “SUSTER KERAMAS” (sebelumnya udah ada film “SUSTER NGESOT”, besok-besok suster apaan lagi? SUSTER REBONDING? SUSTER KERITING??)

Filmnya sih bergenre HORROR, tapi di dalalm filmnya ternyata SEMI BOKEP! gee whiz!!! Menjijikkan...... Nggak tau mau menonjolkan seni atau menonjolkan ‘tonjolan’.. ckckck....... Cuih..........

Dan yang paling gemessss sm film-film Indonesia yang hobi banget menggunakan profesi SUSTER di dalam film mereka..!!!!!!!!!!

Saya sebagai PERAWAT sangat amat menyayangkan adanya film-film TIDAK BERMUTU seperti itu..!!!!

Sangat amat kecewa dengan para pekerja seni yang lebih menonjolkan hal-hal yg berbau Porno dan murahan di filmnya, dan sangat kecewa dgn hasil kerja dari LSFI (Lembaga Sensor Film Indonesia), kok bisa-bisanya film SEMI BOKEP gitu bisa lulus dari filtering mereka?? Apa ada main uang di dalam Lembaga filter di negara kita itu?? wallahu’allam..

Apa sih salahnya profesi PERAWAT sampe-sampe para ‘Produser Mati Ide‘ itu hobi banget pake profesi perawat di dalam film SEMI BOKEP mereka?? Profesi mulia kok malah dijadiin bahan film bokep mereka??

huhhhh, bener2 merusak / menjatuhkan / mencoreng citra dan martabat para PERAWAT INDONESIA..

Saya sangat kecewa dan bersedih dengan adanya film-film seperti itu. Bagaimana Indonesia mau maju kalo orang-orangnya bobrok kayak gitu, bikin film aja gak bermutu, apalagi mw membangun bangsa kita?? Mana integritas LSFI dlm hal ini?? Mana integritas Lembaga Keperawatan PPNI dengan melihat banyaknya film-film SEMI BOKEP yg menjatuhkan profesi kita??

Tolong, para pihak-pihak yang berwenang, Lakukan pergerakan yang real demi masa depan bangsa kita ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 28 Januari 2010

Suster Ngesot & Suster Keramas

Diposting oleh StiKa HiKMaWaN di 21.48
huuahhhhhh…

BT, BT, dan BT abissss dengan film-film Indonesia yg gak mutu, such as; SUSTER NGESOT, SUSTER KERAMAS, HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI, TALI POCONG PERAWAN, dan semua film-film Indonesia yang lebih banyak ‘Buka-bukaan’nya daripada ngasih amanat di filmnya..

Yahh, yang baru-baru ini ditayangkan di bioskop-bioskop indonesia “SUSTER KERAMAS” (sebelumnya udah ada film “SUSTER NGESOT”, besok-besok suster apaan lagi? SUSTER REBONDING? SUSTER KERITING??)

Filmnya sih bergenre HORROR, tapi di dalalm filmnya ternyata SEMI BOKEP! gee whiz!!! Menjijikkan...... Nggak tau mau menonjolkan seni atau menonjolkan ‘tonjolan’.. ckckck....... Cuih..........

Dan yang paling gemessss sm film-film Indonesia yang hobi banget menggunakan profesi SUSTER di dalam film mereka..!!!!!!!!!!

Saya sebagai PERAWAT sangat amat menyayangkan adanya film-film TIDAK BERMUTU seperti itu..!!!!

Sangat amat kecewa dengan para pekerja seni yang lebih menonjolkan hal-hal yg berbau Porno dan murahan di filmnya, dan sangat kecewa dgn hasil kerja dari LSFI (Lembaga Sensor Film Indonesia), kok bisa-bisanya film SEMI BOKEP gitu bisa lulus dari filtering mereka?? Apa ada main uang di dalam Lembaga filter di negara kita itu?? wallahu’allam..

Apa sih salahnya profesi PERAWAT sampe-sampe para ‘Produser Mati Ide‘ itu hobi banget pake profesi perawat di dalam film SEMI BOKEP mereka?? Profesi mulia kok malah dijadiin bahan film bokep mereka??

huhhhh, bener2 merusak / menjatuhkan / mencoreng citra dan martabat para PERAWAT INDONESIA..

Saya sangat kecewa dan bersedih dengan adanya film-film seperti itu. Bagaimana Indonesia mau maju kalo orang-orangnya bobrok kayak gitu, bikin film aja gak bermutu, apalagi mw membangun bangsa kita?? Mana integritas LSFI dlm hal ini?? Mana integritas Lembaga Keperawatan PPNI dengan melihat banyaknya film-film SEMI BOKEP yg menjatuhkan profesi kita??

Tolong, para pihak-pihak yang berwenang, Lakukan pergerakan yang real demi masa depan bangsa kita ini..

0 komentar on "Suster Ngesot & Suster Keramas"

Posting Komentar